Rabu, 02 Mei 2012

Seruan Kembali untuk Kader KAMMI Jember!

2 Mei 2012

Masih ingatkah dulu ketika antum berjanji setia untuk terus berjuang di jalan dakwah ini. Antum bilang akan menjaga nama baik KAMMI dimanapun berada. Antum bilang akan terus mengikuti proses pengkaderan KAMMI sampai layak disebut sebagai seorang Muslim Negarawan. Dan dulu antum sempat merasakan tingginya semangat dakwah yang sungguh lembut ini.

Tapi kini mengapa antum tidak lagi terlihat berjalan dijalan yang dulu antum berjalan diatasnya. Mengapa kini antum merasa paranoid dengannya. Mengapa kini antum enggan untuk memperbaiki diri hingga selayaknya antum sebagai penyeru kepada kebaikan.

Ayolah ikhwah fillah kembalilah belok ke jalan yang lurus. Berjalanlah selayaknya antum dulu semangat berjalan diatasnya. Kembalilah menyeru pada kebaikan, kembalilah menyeru untuk mencegah kemunkaran. Kembalilah menjalin ukhuwah yang sempat terlepas darinya.

Dakwah ini butuh antum ikhwa fillah, dan antum pun harus merasa butuh untuk berdakwah. Kalau bukan antum yang sudah mengerti tentang jalan ini, lantas siapa lagi yang akan meneruskan estafet dakwah ini. Percayalah tanggung jawab dakwah ini tidak akan dipikulkan di pundak orang-orang yang rapuh dan pengecut. sedangkan antum mempunyai pundak yang kokoh dan tegar.

Sadarilah kembali bahwa Allah adalah  tujuan kita, Rasulullah adalah suri tauladan kita, Al Qur’an adalah pedoman hidup kita, jihad adalah jalan juang kita dan mati di jalan Allah  adalah cita-cita tertinggi kita. Dengarlah seruan kembali, kokohkan pundak, tegapkan dada dan tegarlah di jalan ini.